Ces! Samsung Siapin Peluru Baru Buat Kamu

0
115
Kisi-kisi produk baru Samsung A41. (GSMA)

Belum kesampaian ngantongin Galaxy A51 atau A71 yang “loooooooong..lasting battery”, Samsung sudah siap-siap ngeluarin seri anyar lagi. Anjoy!

Adalah GSMArena yang ngebocorin kalo produsen asal negeri Oppa itu lagi nyiapin adik si A51. Dari gambar dan spek yang beredar di kalangan intipers, tampaknya Samsung bakal ngasih nama produk barunya dengan Galaxy A41.

Produk, yang diperkirakan untuk kelas menengah  itu akan tiba dalam beberapa bulan mendatang.

Sertifikasi baru yang muncul dari otoritas Korea Selatan cuma mengungkapkan baterai ponsel. Isinya nih, keterangan yang menampilkan kapasitas 3.500 mAh pada barang dengan nomor identifikasi EB-BA415ABY yang sesuai dengan nomor model SM-A415 A41.

Ilustrasi: Samsung

Para akun intipers dari Korsel dan Amerika telah mengkonfirmasi bahwa kapasitas 3.500 mAh benar adanya. Menurut rumor, kecepatan pengisian akan tetap pada 15W seperti Galaxy A40.

Detail yang ditampilkan GSMArena memperlihatkan kamera utama A41 akan memiliki sensor 48MP. Sementara kamera untuk swafoto bersensor 25MP. Belum ada penjelasan resmi kecuali spekulasi yang menyatakan ponsel ini dipersenjatai empat kamera di belakang dengan salah satu sensor makro. Selain itu, disebutkan penyimpanan dasar 64GB akan ditemani Android 10 dengan One UI 2.0. (bb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here