Ditanya Soal Gaji, Bupati PPU Jawab Warganet

0
99
Unggahan foto lawas Bupati PPU, Abdul Gafur Mas'ud yang disukai ribuan warganet. Ada yang iseng tanya soal gaji bupati. (ig @abdulgafurmasud)

Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud yang cukup aktif memperbarui status media sosialnya, menjawab berbagai pertanyaan para pengikut kanal Instagramnya.

Misalnya saja ketika bupati milenial itu memasang foto-foto lawas dirinya di @abdulgafurmasud. Unggahan yang disukai lebih dari  dua ribu pengguna Instagram, juga dibubuhi komentar.

Umumnya mereka mengagumi adik kandung Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud. Ada juga yang iseng tanya soal gaji, setelah melihat beberapa foto sang bupati bersama mobil sport Ferrari.

Bupati PPU jawab pertanyaan warganet soal gaji bupati.

Pertanyaan itu dilayangkan akun @ivanadines. Dalam unggahannya dia bertanya “Wihhh kerenn kanda.. bisa dishare ga kanda gajih (gaji) jd (jadi) bupatinya skr (sekarang) berapa?  Tak dinyana, Abdul Gafur membalas pertanyaan itu. “Tinggal buka sama om google.”

Bagi sebagian besar masyarakat dan pejabat di Indonesia, membicarakan masalah gaji adalah hal yang cukup tabu. Namun sebagai negara yang menganut sistem demokrasi, rakyat punya hak untuk mengetahui besaran gaji para pejabat.

Informasi soal besaran gaji pejabat negara pun sudah bertebaran di internet. Mulai dari gaji Presiden, Angggota DPR sampai pejabat di bawahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here