DPP Golkar Resmi Usung Calon Pendamping RM

0
19
Pengumuman pasangan Pilkada oleh DPP Golkar.

Balikpapan Bagus – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar resmi mengumumkan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan. Partai Beringin menjodohkan Rahmad Mas’ud dengan politisi PDI Perjuangan, Thohari Aziz.

Selain itu beredar foto di DPP Golkar Rahmad dan Thohari Aziz hadir di DPP Golkar bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan pengurus DPP, Minggu (12/7/2020).Menanggapi hal ini, Rahmad Mas’ud menyatakan bahwa untuk final akan diketahui saat bakal calon diserahkan kepada KPU Balikpapan pada 4-6 September saat pendaftaran balon.

“Kita sebagai bakal calon untuk sementara harus menghadiri. Pasangannya, tunggu di KPU nanti dilihat, semua dinamis, nanti sah-nya di KPU,” tutur Rahmad secara singkat, Minggu malam.

Terkait foto yang sudah menyebar di WAG, Rahmad menilai sebagai hal yang wajar dan lumrah. Bahwa memang ada undangan dari DPD 1 Golkar dan DPD PDI P juga untuk menghadiri penyerahan SK DPP Golkar hari ini.

“ Itu kan menghadiri acara, komunikasi antara DPD I Golkar dan DPD I PDI P bahwa diundang untuk menghadirin penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar dibeberapa daerah,” ujarnya.

Hal ini menurut Rahmad sama seperti saat dia diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan. “Pasangannya nanti dilihat nanti di KPU, biasa aja itu foto-foto, sama waktu saya hadir acara PDI P. Beliau hadir dan diundang dari DPP diintruksikan untuk hadir,” tukasnya.

DPP Golkar selain mengumumkan pasangan bakal calon Wali kota dan wakil Wali Kota Balikpapan : Rahmad Masud – Thohari Aziz, juga mengumumkan bakal calon dari Kota Bontang : Neni Moerniaeni – Joni Muslim, Kutai Timur : Mahyunadi – Kinsu dan Berau : Seri Marawiyah – Syarifatul Sa’diah serta Mahakam Ulu : Bonifasius Belawan Geh – Yohanes Avun.

Diketahui, di Balikpapan hingga kini bakal calon wali kota dari Golkar ini sudah mengantongi SK DPP dukungan maju pilkada Balikpapan yakn dari PDI Perjuangan, PKS dan Golkar. kedepan juga akan menyusul beberapa partai yang akan mengusung H Rahmad untuk memenangkan pilkada Balikpapan 9 Desember 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here