Golkar Beri Bantuan Keluarga Kader yang Meninggal

0
101
Anggota Golkar menyerahkan santunan kepada keluarga kader yang meninggal

Pengusaha yang juga Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Golkar Balikpapan, Rahmad Mas’ud menawarkan pekerjaan kepada putra kader partai di salah satu perusahaan keluarganya. Tawaran itu disampaikan saat menyaksikan penyerahan santunan kepada keluarga almarhum Iskandar.

“Kalau sudah lulus bisa kerja di tempat saya. bisa pilih kapal yang mana saja. Saya yang jamin,” kataya kepada anak bungsu mendiang  Iskandar yang masih duduk kelas 2 SMA. “Atau kalau mau kuliah sambil kerja juga boleh,” ujarnya.

Selain soal pekerjaan, pria yang didukung untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Balikpapan itu juga berharap putra almarhum Iskandar untuk mendoakan orang tuanya.

“Jaga salatnya, karena doa anak-anak soleh yang bisa melapangkan jalan orangtuanya di alam kubur. Itu yang diharapkan. Dan mudah almarhum khusnul khotimah,” kata pria yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Balikpapan.

Ia berharap istri dan anak-anak mendiang Iskandar secepatnya bangkit semangat dari kedukaan. “Kita semua kehilangan, kita semua bersedih tapi jangan larut dengan kesedihan. Mari kita serahkan kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Iskandar atau akrab dipanggil Om Kenda adalah kader senior Golkar. Ia meninggal dunia pada 28 Januari 2020. Atas kabar duka ini, para pengurus Golkar Balikpapan memberikan uang duka senilai Rp33 juta.

Penyerahan santunan itu diberikan Hj Fitri disaksikan Ketua Fraksi Golkar Andi Arif Agung dan Hj Kasmah serta  kader Golkar Balikpapan di rumah duka jalan Gajah Mada, Sabtu (1/2/2020).

Bantuan diterima istri almarhum, disaksikan ketiga putranya. Ketua Fraksi Golkar Andi Arif Agung mengataka bantuan itu berasal dari Fraksi Golkar atas kontribusi dan loyalitas almarhum.

“Kurang lebih hampir 40 tahun mengabdi di Golkar. hampir tidak ada salahnya dan kami  bersama anggota Fraksi Golkar diarahkan oleh Ketua Golkar Pak Rahmad Mas’ud membantu. Ini kontribusi kami kepada kader-kader yang loyal,” Kta Andi Arif.

Keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan keluarga. “Bantuan ini bisa bermanfat bagi keluarga saya,” tuturnya.

Sementara Rahmad Mas’ud menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari nilai materinya namun lebih pada kepedulian teman-teman atas loyalitas dan kiprah almarhum Iskandar kepada Golkar selama 40 tahun.

“Siapa yang memberikan kontribusi kepada partai ini dan loyal, partai pasti juga akan menghargai dan loyal. Tapi kalau lompat-lompat ya nggak,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here