Golkar Beri Bantuan Sembako Buat Kader & Simpatisan Terdampak Covid-19

0
115
Ketua DPD II Golkar Balikpapan, Rahmad Mas'ud memberikan bantuan kepada kader.

Wabah Corona berdampak terhadap siapa saja. Tak pandang bulu. Entah bulunya pengusaha, pejabat, kader partai politik, lebih-lebih rakyat kecil.

Demi membantu mereka, para kader Partai Golkar yang duduk di legislatif, memberikan sembako. Sasarannya kepada kader, pengurus, simpatisan dan masyarakat lainnya.

Pembagian bantuan secara simbolis diberikan Ketua DPD II Golkar Balikpapan, Rahmad Mas’ud, Senin (4/5/2020). Hadir dalam penyerahan bantuan, para anggota legislatif dari partai itu.

“Harapannya dengan bantuan ini mampu memberikan semangat kepada kader dan pengurus Golkar, sekaligus meringankan beban mereka akibat corona,” kata¬† Rahmad Mas’ud.

Ia mengakui, meski tak maksimal, namun partisipasi kader dan anggota fraksi pengurus Golkar, pantas diapresiasi. Bantuan ini, kata Rahmad, jumlahnya tidak terbatas. “Artinya bisa seratus, bisa dua ratus bahkan sampai seribu paket. Karena anggota ada yang menyumbang pakai dari pribadi.”

Rahmad meyakini bantuan ini tepat sasaran karena berdasarkan nama dan alamat. Mendatang, bantuan diserahkan langsung melalui kecamatan, kelurahan, lalu ke tingkat terbawah.

“Kami akan bagi melalui pengurus masing masing, camat, lurah, sekaligus untuk jaga jarak.” Paket yang diberikan berisi beras 5 kilogram, mi instan, telor dan minyak goreng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here