Mau Gotong-royong, Ahmad Thoyid Terpilih Jadi Ketua AMPI

0
134
AMPI Balikpapan menggelar Musda, memilih ketua baru pada Sabtu (22/2/2020). Foto: fajria/bb

 

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Balikpapan memilih Ahmad Thoyid sebagai ketua. Organisasi kepemudaan yang dikenal sebagai sayap Partai Golkar itu melakukan aklamasi.

Setelah terpilih, Ahmad Thoyid yang juga menduduki posisi sebagai Bendahara KNPI Balikpapan itu berjanji membesarkan organisasi.

“Cita-citanya mengembalikan marwah AMPI itu sendiri dengan cara semua unsur dari keanggotaan itu bekerja sama, kerja bhakti, gotong royong, penuh loyalitas untuk membesarkan AMPI,” ujarnya.

Salah satu program unggulan yakni AMPI Cup kembali akan digelar tahun ini. Dimana akan ada pertandingan sepak bola antar SMA dan SMK se-Kaltim. Rencananya, Juli 2020.

“Harapannya salah satu program unggulan yang sudah ada yakni AMPI Cup akan kita kembangkan lagi. Akan kita bumikan kembali di Balikpapan, karena itu salah satu barometer pemuda di Balikpapan,” ujarnya.

“AMPI Cup itu sepakbola usia dini yang biasa diikuti siswa SMA dan SMK se-Kaltim jadi tidak hanya Balikpapan. Dalam waktu dekat ini sekitar bulan 7 kita akan menggelar AMPI Cup. Tapi yang terdekat ini menyusun kepengurusan dan pelantikan.”

Musyawarah Daerah (musda) AMPI berlangsung Sabtu (22/2/2020) di Kantor DPD II Golkar. Acara itu juga dihadiri Ketua Golkar Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

Sebagai salah satu underbow partai, AMPI punya posisi strategis dalam menggerakkan kader  muda Beringin.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan ini meminta supaya AMPI solid mengawal pembangunan daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here