Para Pensiunan Turun di Turnamen PB Citra Cup

0
117
Turnamen bulutangkis para pensiunan dalam memeriahkan HUT Kota Balikpapan ke-123.

Salah satu olahraga yang digemari masyarakat Balikpapan ialah bulu tangkis. Makanya tak heran jika setiap turnamen selalu disambut meriah.

Seperti yang digelar warga Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. Puluhan warga, termasuk para pensiunan pegawai Pemkot Balikpapan, ambil bagian dalam turnamen PB Citra Cup.

Turnamen yang berlangsung sejak Januari itu, diikuti sedikitnya 30 orang. “Tujuannya menjalin keakraban sekaligus memeriahkan HUT Kota ke-123,” kata Ketua Panitia, Amiruddin.

Amiruddin, Ketua Panitia

Banyak di antara peserta merupakan pensiunan pegawai pemerintah. Supaya para peserta lebih semangat, panitia menyiapkan hadiah hiburan berupa uang tunai dan perlengkapan bertanding.

“Karena peserta banyak, dibagi sistem putaran. Semua peserta bertanding, baru semifinal pakai sistem gugur.”

Turnamen itu menarik perhatian Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud. Pria yang hobi mengayun raket itu juga turun lapangan.

Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Rahmad Mas’ud sempat main dua set langsung sebelum menutup turnamen. “Kegiatan seperti ini sangat baik dalam upaya memelihara kesehatan, sekaligus menjalin silaturahmi sesama warga,” katanya.

Rahmad berharap kebiasaan berolahraga bisa ditularkan ke masyarakat, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan. “Dengan fisik yang sehat dan kuat, kita bisa mepanjutkan pembangunan,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here