Wawali Hadiri Pentas Seni Untuk Penggalangan Dana

0
108
Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, menghadiri penggalangan dana untuk budayawan Balikpapan. Foto: fajria/bb

Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud menghadiri acara pentas seni pelajar SMA Negeri 2. Acara itu digelar sebagai sarana penggalangan dana buat budayawan, Zulhamdani yang saat ini menjalani perawatan. Dalam acara itu, secara spontan Rahmad Mas’ud menyumbangkan ratusan dollar dari dompetnya.

“Saya mengapresiasi acara ini, sebagai wujud penghargaan terhadap tokoh seni, Bang Zulham. Sekaligus membuktikan bahwa generasi kita punya semangat kepedulian yang tinggi,” kata bakal calon Wali Kota Balikpapan ini.

Pentas seni penggalangan dana untuk sastrawan Zulhamdani dilakukan pelajar kelas XI dan XII. Acara itu berlangsung di Gedung Kesenian, pada Sabtu (29/2/2020).

Pada kesempatan itu, Rahmad juga memberikan motivasi agar para pelajar giat mencari ilmu dan pantang menyerah. “Jangan menjadikan kekurangan sebagai hambatan untuk terus meraih prestasi,” imbuh dia.

Rahmad mengajak para siswa untuk mengembangkan potesi dan bakatnya, baik di bidang kesenian, musik, tari, maupun bidang lain. Termasuk juga mengajak  pelajar dan berbuat baik dan rajin sedekah.

“Kami dari keluarga yatim piatu, tapi sekarang bisa berdiri sendiri. Mari raih cita-cita jangan berputus asa,” ujar pengusaha perkapalan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here